CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 01 Juli 2008

Dia

Bismillah ya rahman yah rahim..

Ku tulis ini untuk menghilangkan rasa aneh yang buat hati ku terasa sesak setelah melihat profile FS sahabatku yang sekarang telah menjadi teman dekatnya.


Seseorang bertanya padaku jika suatu saat ada kesempatan untuk kembali bersama Dia, apakah aku mau? pertanyaan itu aku tanyakan lagi apakah aku masih mau kembali?
Honestly masih ada perasaan sesak, dia pernah ada dalam kehidupanku, 2 tahun bukan waktu yang sebentar Torey Hayden saja hanya 5 bulan bersama sheila tapi kenangan itu membawa pengaruh besar dalam kehidupannya. Bodoh juga masih mau berkunjung ke fsnya sudah lah meski dia sahabatmu tapi kalo dia mengingatkan masa lalu yang ga penting diingat lupakan aja masi banyak akhwat yang dengan senang hati berbagi ilmu hehehe...
menghibur diri nih ceritanya.


Ga usah aku pikir 2 x lagi insyaAllah aku sudah yakin tidak ada tempat dihatiku untuknya. Dia adalah masa laluku yang harus aku lupakan
so wake up and cheers up girl
dont be sad
be happy

0 comment: