CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 04 Mei 2008

i love sunday

Sabtu, jam 10 malam hpku berdering kulihat my lovely sister Nadira is calling
"assalamu alaikum... kenapa ki deng? kutanya kakakku dengan logat makassar
"ada waktu ta besok dek jam 6 pagi Abinya Angga undang ki rekriasi di Pantai" my sister invite me.
"pantai mana dulu, kalo tumbelaka duh .... Tanjung Karang jo neh.." bujuk ku, bukan apanya aku sudah pernah ke Tumbelaka pantainya jauh banget kalo dibandingkan dengan Tanjung Karang. Karena my lovely sista mengerti seleraku maka dia jawab "besok diliat dek yang pasti bukan Tumbelaka, ibunya afif juga ikut".
Ibunya Afif adalah kaka sulungku dia adalah tim penggembira kalo ada acara keluarga tidak ada dia tidak seru.
"oke deng insyaAllah abis sholat Subuh saya hubungi ki kalo saya bersedia ikut". Dalam hati aku berpikir kapan lagi yah kumpul sama keluarga walaupun pantainya tak seindah Tanjung Karang tapi makna kebersamaannya yang berkesan. Kurapikan baju dan peralatan tempur untuk renang emmm akhirnya pertama kali dalam hidupku berenang dengan kostum lengkap hehehe maksudku dengan jilbab, dulu saja.... sudahlah masa lalu tidak usah diingat yang penting sekarang dan esok...

Besoknya sebelum sholat subuh aku memastikan hari ini aku ikutan rekriasi.
Jam 7.30 kami sudah tiba dipantai memang pantainya tidak sebagus Tanjung Karamg tapi suasananya seperti Private Beach yang memang disediakan buat kami. Tanpa menunggu lama aku langsung berenang dengan kostum lengkap ditambah alat snorkling hehehe kalo ada bule yang liat pasti heran tuh.. ko ada yah orang berenang pake baju begitu bisa-bisa aku dikatain saltum alias salah kostum. Kalo Abinya Angga dan Dani ga ada trus pantainya dijamin ga ada ikhwannya mungkin bisa aja aku ga pake jilbab tapi masa sih ada... Anyway itu bukan hambatan untuk bersenang-senang bersama. intinya Alhamdulillah hari ini aku senang sekali bisa berkumpul bersama mereka menikmati hari libur yang hanya 1 kali seminggu.

0 comment: