CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Sabtu, 21 Juni 2008

can you find me guys...

coz i had changed my publish blog, aku merasa ga nyaman aja, sebenarnya aku bikin blog ini untuk curhat tapi aku ga biasa curhat then dibaca ama teman2 yang kenal aku, kadang ada beberapa hal yang ingan aku keep sendiri dan menceritakannya pada orang2 tertentu, saat ini aku cuman punya ka Nia orang yang menurutku bisa diajak bertukar pikiran tapi dia tidak selalu bisa berada ditempat dan waktu yang aku butuhkan yah.. dia tercipta bukan untuk menjadi pendengarku, bukan? hehe... aku juga punya teman kantor tapi kadang kalo sudah busy dengan kerjaan sudah ga mood untuk ngomongin from heart to heart yang ada bisa salah issued ticket.
Dulu aku punya Ka Nadira dia salah satu penasehatku yang menurutku hampir sempurna i am not say she is perfect because only Allah is Perpect. Tapi dia udah merried and move on so distance make me losing the best consult i ever had.

Someone introducing me this blog so i think why not i used to curhat. first time i used it semangatnya seperti pejuang 45 tidak ada hari tanpa ngeblog sampai my partner complaint me blog melulu she said hehe...
Time goes by aku dah ga terlalu sesemangat sebelumnya karena ada beberapa hal yang ingin aku tulis tapi i am shy then kadang i can’t tell the true, i have to pretending mengatakan sesuatu not according what my heart say, seperti pretending that i am strong but i am not. Me is looks like hippocrates.

That is why i changed my address

0 comment: