CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Minggu, 22 Juni 2008

Torey Hayden

Pada suatu waktu aku ke toko buku, rencananya pengen cari buku The Doctor entah siapa pengarangnya buku ini adalah salah satu buku yang bagus banget yang pernah aku baca tapi ditoko buku itu aku ga berhasil menemukannya tidak sengaja aku meliat satu buku yang pengarangnya sepertinya aku sudah pernah baca salah satu karangannya. setelah aku baca sampul belakangnya ternyata buku itu adalah sambungan dari Sheila luka gadis kecil cerita yang diangkat dari kisah nyata. Tokohnya tetap sama, yang ini ceritanya Sheila yang sudah beranjak dewasa sebelumnya berpisah dengan Torey Hayden pada umur 6 beranjak 7 tahun tapi pertemuan itu meninggalkan kenangan yang selalu menemaninya sampai mereka dipertemukan kembali. Ceritanya mengingatkan akan kehidupanku tapi tentu kehidupanku masih jauh beruntung dibandingkan Sheila.

Buku ini sudah diterjemahkan ke dalam 48 bahasa kalo diluar judulnya one child di Indonesia buku ini dipasarkan dengan judul Sheila

Dari buku ini aku dapat belajar tentang bagaimana seorang anak tumbuh dewasa tanpa kasih sayang kedua orang tuanya, bagaimana karakter seorang anak yang trauma terhadap pelecehan seksual dimasa kecil kemudian mencari kasih sayang dari orang lain, bagaimana seorang anak tumbuh ditengah-tengah lingkungan yang keras.

5 bulan meraka menjadi guru dan murid tapi waktu yang singkat itu memberikan kenangan yang tidak dapat dilupakan bahkan menjadi bagian dari perjalanan hidup mereka.

0 comment: